Jumat, 22 Maret 2013

Yamaha Nouvo'06


nouvo Z oto2 custom
YAMAHA NOUVO Z ’06
Sekali pandang besutan milik Rudy ini langsung berasa di negri Thailand. Yup, gaya ceking sampai ubahan asesoris dan warnanya memang kental nunasa motor lecut dari negri gajah putih itu. Penghuni Madong Lubis ini rela menunggu 3 bulan buat pengerjaan super keren ini.
2

“Aku kerjakan modifnya dirumah sendiri, “buka cowok jangkung ini. Dari penataan kaki-kaki sampai asesorisnya doi kerjakan sendiri, sedang untuk pengecatan infonya doi terbangkan ke kota Jakarta. Pemasangan asesoris doi focus ke konsep mothai dengan mengganti pelek berukuran 140×17 dari Alfaline berjeruji rainbow. Tampilan sedikit merunduk dipasang didepan dengan paduan tabung sok USD berpiringan Nui Racing tipe floating. Sedang sisi belakang full dengan paduan aseso warna-warni dari sok belakang Trusty berkelir kuning dan cover CVT yang sudah dicoak bak racing style.
3
Namun yang paling mencolok adalah pewarnaan bodinya yang dilakukan diatas dasaran krom plastic. Paduan warna dari grafis bikinan JJ airbrush ini memang patut diacungi jempol. Dengan tehnik yang mesti telaten menumpuk cat candy diatas bodi krom plastic, sampai memadukan warna scotlight ke beberapa tarikan grafisnya yang dinamis. Buat menunjang sisi atas ini bawahan jadi ikutan dilapis krom yang dicandytone motif rainbow. Makin kuat tuh roh mothainya! 2 jempol!!
4
SPEK MODIF:
SOK DPN: USD Gazi, CAKRAM: Nui Racing, KALIPER: Brembo, SOK BLK: Trusty, PELEK: Alfaline 140×17, BAN: Swallow drag Blaster, KARBU: NSR SP, JOK: Somjin Custom, GAS: Nui Racing, SPION: Fleksibel Rainbow, AIRBRUSHER: JJ airbrush, MODIFIKATOR: Noiz Motor Shop Medan

0 komentar:

Posting Komentar